Berikut ini Adalah Daftar Kata-Kata Yang Perlu Di Hindari Pada Judul Email Anda


Deliverability, Email Marketing

Selalu Gunakan “Common Sense” ketika memilih baris subjek email marketing Anda.

Setiap email marketer atau kampanye email dikirimkan memiliki satu tujuan, Bagaimana agar sampai ke Inbox pelanggan. Menggunakan kata-kata seperti “gratis”, “free”, “income” atau menggunakan HURUF BESAR SEMUA di Judul email Anda, maka sudah dapat dipastikan anda telah mengurangi kesempatan Anda menjangkau email anda ke inbox pengguna – Seberapa baguspun Penyedia jasa email tetap kita perlu mempelajari tips2 nya.

Di bawah ini adalah daftar kata-kata yg sebisa mungkin perlu dihindari penggunaan nya Jika tidak ingin email yg anda kirim nyasar ke spam folder subscriber anda:

Spam Words

Cara terbaik untuk menentukan apakah kata-kata yang digunakan dalam baris subjek Anda baik atau buruk adalah dengan menggunakan akal sehat Anda. Jika kedengarannya spam atau kira-kira akan terkena spam filter, Maka jangan menggunakannya. Lebih baik gunakan hanya beberapa kata kunci, dan tetap jaga agar Judul email anda tetap simple dan sederhana namun memikat 🙂  Ingat, Tujuan utama kita adalah membuat subscriber agar membuka email Anda untuk kemudian melihat apa yang Anda tawarkan. Walaupun tujuan akhirnya adalah menjual, namun sebisa mungkin jangan terdengar terlalu menjual pada judul email anda serta juga jangan terlalu lebay atau berlebihan.

OK, jadi bagaimana cara menentukan judul yg terbaik untuk digunakan?

Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, hanya ada sedikit tips sederhana. Describe atau jabarkan subjek email Anda. itu saja, dan jaga agar tetap simple/sesederhana mungkin. Kami biasanya merekomendasikan membuat setiap baris judul email tidak lebih dari 5-6 kata. Ingat Jaga agar tetap pendek dan sederhana. Ketika kita berbicara mengenai email marketing, Judul terbaik mengatakan apa yang ada di isi emailnya, dan Judul terburuk berusaha menjual apa yang ada di isi konten email.